Berkas:Persaudaraan Tanpa Batas Joni Agung Double T.jpg

Saking Wikipédia

Persaudaraan_Tanpa_Batas_Joni_Agung_Double_T.jpg(225x225 piksel, agengnyané berkas: 7 KB, soroh MIME:image/jpeg)

Ringkesan[uah | uah wit]

Informasi media dan alasan penggunaan berkas nonbebas – poster streaming nonbebas – untuk Persaudaraan Tanpa Batas (album)
Deskripsi

Ini adalah poster untuk Persaudaraan Tanpa Batas (album).
Hak cipta karya poster ini dipercaya merupakan milik dari penyalur dari streaming, penerbit dari streaming atau pembuat karya.

Sumber

[1]

Artikel

Persaudaraan Tanpa Batas (album)

Porsi yang digunakan

Seluruh bagian poster: karena gambar tersebut adalah poster, salah satu bentuk kemasan produk atau jasa pemasaran, seluruh bagian gambar dibutuhkan untuk mengidentifikasi produk atau jasa yang bersangkutan, dan dimaksudkan untuk menyampaikan gagasan dan maksud gambar dengan baik dan menghindari kesalahpahaman mengenai gambar tersebut.

Resolusi rendah?

Berkas salinan ini ada dalam batas resolusi yang cukup untuk menjelaskan dan mengidentifikasi namun dalam resolusi yang lebih rendah dari poster asli. Salinan yang dibuat dari sampul asli akan memiliki kualitas yang lebih rendah, dan tidak cocok untuk penggunaan yang menentang tujuan komersial dari sampul asli.

Tujuan penggunaan

Main infobox. The image is used for identification in the context of critical commentary of the work, product or service for which it serves as poster art. It makes a significant contribution to the user's understanding of the article, which could not practically be conveyed by words alone.The image is placed in the infobox at the top of the article discussing the work, to show the primary visual image associated with the work, and to help the user quickly identify the work product or service and know they have found what they are looking for.Use for this purpose does not compete with the purposes of the original artwork, namely the creator providing graphic design services, and in turn the marketing of the promoted item.

Dapat digantikan?

Sebagai streaming gambar tersebut tidak dapat digantikan dengan konten bebas; gambar lain yang menunjukkan kemasan produk musik harus berhak cipta, dan versi lain yang tidak sesuai dengan versi asli tidak dapat digunakan untuk mengidentifikasi dan menguraikan hal tertentu.

Informasi lain

Penggunaan berkas ini tunduk pada ketentuan penggunaan media nonbebas Wikipedia dan undang-undang hak cipta Amérika Serikat.

Penggunaan wajarPenggunaan wajar material berhak cipta dalam konteks Persaudaraan Tanpa Batas (album)//ban.wikipedia.org/wiki/Berkas:Persaudaraan_Tanpa_Batas_Joni_Agung_Double_T.jpg

Lisensi[uah | uah wit]

Babad berkas

Klik ring tanggal/galah anggén nyingakin berkas puniki ri tatkala galah punika.

Tanggal/GalahGambar alitDiménsiSang anganggéPanampen
mangkin16 Désémber 2021 18.39Gambar alit indik vérsi 16 Désémber 2021 18.39225 × 225 (7 KB)Chinamoonroll (pabligbagan | pituut)wantah kaanggén ring Persaudaraan Tanpa Batas (album)

Kaca nganggén berkas puniki: