Berkas:Heartstrings Promotional Poster.jpg

Saking Wikipédia

Heartstrings_Promotional_Poster.jpg(400x596 piksel, agengnyané berkas: 167 KB, soroh MIME:image/jpeg)

Ringkesan[uah | uah wit]

tuah kaanggén ring Heartstrings (Drama Koréa)

Informasi media dan alasan penggunaan berkas nonbebas – poster tv nonbebas – – PERINGATAN: Heartstrings (serial TV Koréa Selatan) tidak ditemukan!
Periksa kapitalisasi. Masukkan hanya satu judul artikel secara tepat tanpa menggunakan [[kurung pranala]] atau format lainnya. Ada kemungkinan bahwa artikel yang dimaksud telah dihapus.
Deskripsi

Ini adalah poster untuk Heartstrings (serial TV Koréa Selatan).
Hak cipta karya poster ini dipercaya merupakan milik dari penyalur dari tv, penerbit dari tv atau pembuat karya.

Sumber

imbc.com

Artikel

Heartstrings (serial TV Koréa Selatan)

Porsi yang digunakan

Seluruh bagian poster: karena gambar tersebut adalah poster, salah satu bentuk kemasan produk atau jasa pemasaran, seluruh bagian gambar dibutuhkan untuk mengidentifikasi produk atau jasa yang bersangkutan, dan dimaksudkan untuk menyampaikan gagasan dan maksud gambar dengan baik dan menghindari kesalahpahaman mengenai gambar tersebut.

Resolusi rendah?

Berkas salinan ini ada dalam batas resolusi yang cukup untuk menjelaskan dan mengidentifikasi namun dalam resolusi yang lebih rendah dari poster asli. Salinan yang dibuat dari sampul asli akan memiliki kualitas yang lebih rendah, dan tidak cocok untuk penggunaan yang menentang tujuan komersial dari sampul asli.

Tujuan penggunaan

Main infobox. The image is used for identification in the context of critical commentary of the work, product or service for which it serves as poster art. It makes a significant contribution to the user's understanding of the article, which could not practically be conveyed by words alone.The image is placed in the infobox at the top of the article discussing the work, to show the primary visual image associated with the work, and to help the user quickly identify the work product or service and know they have found what they are looking for.Use for this purpose does not compete with the purposes of the original artwork, namely the creator providing graphic design services, and in turn the marketing of the promoted item.

Dapat digantikan?

Sebagai tv gambar tersebut tidak dapat digantikan dengan konten bebas; gambar lain yang menunjukkan kemasan produk musik harus berhak cipta, dan versi lain yang tidak sesuai dengan versi asli tidak dapat digunakan untuk mengidentifikasi dan menguraikan hal tertentu.

Informasi lain

Penggunaan berkas ini tunduk pada ketentuan penggunaan media nonbebas Wikipedia dan undang-undang hak cipta Amérika Serikat.

Penggunaan wajarPenggunaan wajar material berhak cipta dalam konteks Heartstrings (serial TV Koréa Selatan)//ban.wikipedia.org/wiki/Berkas:Heartstrings_Promotional_Poster.jpg

Lisensi[uah | uah wit]

Babad berkas

Klik ring tanggal/galah anggén nyingakin berkas puniki ri tatkala galah punika.

Tanggal/GalahGambar alitDiménsiSang anganggéPanampen
mangkin12 Nopémber 2020 16.49Gambar alit indik vérsi 12 Nopémber 2020 16.49400 × 596 (167 KB)Angayubagia (pabligbagan | pituut){{Information |description = {{Dari|en}} |source = |date = |location = |author = |permission = {{Poster}} |other_versions = }}

Kaca nganggén berkas puniki:

Métadata